Harvest Gift Bar

Kami tahu Anda sering bingung mau bungkus kado kemana. Harvest Gift Bar hadir sebagai jawaban!

Pernah gak kamu lagi jalan di mall dalam rangka cari kado untuk seseorang dan setelah menemukan kadonya, kamu bingung mau bungkusnya di mana dan gimana?

Sekarang kamu gak perlu bingung lagi, karena Harvest sudah sediakan solusi buat kamu. Namanya, Harvest Gift Bar!

Apa sih Harvest Gift Bar itu?

Harvest Gift Bar

Jadi, sederhananya, Harvest Gift Bar adalah tempat yang menyediakan layanan bungkusin kado kamu biar makin bagus tampilannya. Tentu dengan teknik yang bukan kaleng-kaleng!

Kadonya harus bawa sendiri?

Boleh kalau kamu sudah ada kado sendiri dan cuma perlu dibungkusin. Misal nih kamu lagi jalan di mall, cari kado, dan udah dapet kadonya. Kamu pengen kadonya dibungkus dengan cara yang lebih “cantik”, tapi bingung mau dibungkus di mana dan gimana. Kamu juga gak siap bawa gunting, kertas kado, pita, kartu ucapan, dsb. Ribet kan!

Biar gak ribet, kamu bawa aja langsung ke Harvest Gift Bar, dan minta dibungkusin. Kamu bisa pilih sendiri kertas kado yang kamu mau, pakai pita dan warna seperti apa, model bungkusnya yang gimana, mau ditambahin kartu ucapan atau enggak, dan bonusnya kamu juga bisa tambahkan carton box atau paper bag supaya kadomu makin special! Oya, kadonya bisa dari produk dan merk apa aja!

“Kalau saya belum ada kadonya gimana?”

Tenang. Kamu bisa beli kadonya di Harvest Gift Bar juga. Ada berbagai pilihan produk kreatif, lucu, unik, dan pastinya penuh manfaat untuk dijadikan kado untuk siapa pun! Contohnya, ada backpack (tas ransel) Harvest, totebag, pouch, pencase, self journal Ready, Set, Goals (yaitu buku jurnal harian dengan desain dan isi yang sudah dibuat khusus untuk membantu kamu mencapai goalmu), notebook kecil, atau waist bag (sling bag). Kamu bisa lihat pilihan-pilihannya di sini

Setelah melakukan pemilihan produk, kamu bisa langsung minta dibungkusin dengan pilihan seperti di atas. Ada berbagai varian kertas kado juga yang bisa disesuaikan momen atau orang yang akan menerima kadomu nantinya. Seru, special, dan memudahkan banget kan!

Ada biayanya?

Tentu. Karena ada produk-produk juga yang digunakan seperti kertas kado, pita, dan pastinya ada layanan dengan teknik dan kemampuan spesial dalam membungkus kado. Tapi jangan khawatir, biayanya sangat terjangkau dan disesuaikan ukuran kadonya!

Oke, saya mau coba! Di mana tempatnya?

Saat ini Harvest Gift Bar sudah hadir di Gramedia Supermal Karawaci. Ke depannya, kami akan hadir juga di berbagai mall di berbagai kota di Indonesia. Tunggu ya tanggal mainnya!

Untuk dapetin updatenya, kamu hanya perlu follow Instagram kami di @harvest_goods atau klik logo Whatsapp di bawah ;).

Udah follownya? Okay terima kasih ya!

Segini dulu update dari kami, yuk kasi tahu semua orang yang kamu kenal biar bareng-bareng bisa #makeitspecial !

Ditunggu kedatanganmu di Harvest Gift Bar ya, see you there!

Leave a Reply

WhatsApp WhatsApp us